Waspada!! Ada oknum Mengatasnmakan Pertina Sulsel

21 Maret 2017 11:41
Ryan Latief Ketum Pertina Sulsel saat menghadiri penggalungan medali emas atlet tinju Sulsel Alex Tatontos di PON Jabar 2016 lalu.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pengurus Pertina Sulsel yang sah di bawah kepemimpinan Ryan Latief mengimbau kepada seluruh pihak untuk mewaspadai adanya oknum yang mengatasnamakan Pertina Sulsel.

Hal itu disampaikan Ketua Bidang Organisasi Pertina Sulsel Muh Takbir Akbar.

“Kepada rekan media, Pengurus Pusat PERTINA, Pemkot Kota Makassar, Pemprov Sulawesi Selatan, KONI Sulawesi Selatan, Koni Daerah se-Sulawesi Selatan dan seluruh lapisan masyarakat olahraga, Pertina yang sah adalah dibawah Kepemimpinan Ryan Latief sebagai Ketua,” imbau Ketua Bidang Organisasi Pertina Sulsel ini.

Hal tersebut, kata Takbir, diperkuat dengan Keputusan Badan Arbitrase Olahraga Republik Indonesia dengan Nomor 01/P.BAORI/II/2016. “Dan telah didaftarkan dalam Akta Pendaftaran di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Kelas IA Khusus dengan Nomor : 13/WASIT/AD HOC/2016/PN.JKT.PST,” sebut Takbir, yang juga pentolan salah satu kelompok suporter PSM Makassar ini.

Lebih lanjut Takbir menyebutkan, penipuan yang dilakukan oleh oknum tersebut di luar tanggung jawab kami sebagai Pengurus Provinsi PERTINA Sulawesi Selatan.

Saat ini beredar sebuah surat dari Pengurus Provinsi Pertina Sulsel di bawah kepemimpinan Amirullah Abbas. (**)

Comments