Pro Futsal League: Mursalihim Hengkang dari Kamiada Pelindo IV Karena Kecewa

16 Maret 2017 20:37
Mursalihim Hengkang dari Kamiada Pelindo IV Karena Kecewa

MAKASSAR, INIKATA.com – Memasuki putaran kedua Pro Futsal League 2017, beberapa pemain sudah menyatakan diri untuk hengkang dari tim sebelumnya.

Seperti salah satu pemain asal Makassar Mursalihim yang memilih hengkang dari Kamiada Pelindo IV dan memilih Antam Jakarta, padahal dia termasuk salah satu pemain andalan dari tim tersebut.

Mujeps sapaan akrab dari Mursalihim mengatakan, dirinya memilih hengkang karena kecewa dengan seseorang, karena hanya bisa memberikan janji tanpa bisa membuktikan janji tersebut.

“Manajemen Kamiada Pelindo IV sangat bagus, cuma ada sesorang yang tidak usah saya sebutkan namanya yang membuat saya sangat kecewa sehingga saya hengkang. Tetapi selain itu, saya bersyukur sudah membawa tim tersebut juara diberbagai event dan juga saya sudah berbicara baik-baik dengan pihak manajemen.” jelasnya Kamis (16/3/2017).

Sementara itu, Mujeps mempunyai harapan agar di tim yang baru dia bela agar selalu beruntung dan memberikan kemenangan bagi Antam Jakarta disetiap pertandingan dia jalani.

“Semoga di Antam Jakarta saya bisa membawa keberuntungan disetiap pertandingan,” harapnya.(**)

Comments