Lucky Kaddi Sempat Pimpin Balapan Di ATC 2017

15 Maret 2017 17:24
Performa Pebalap asal Sidrap binaan Sidrap Racing Managemen (SRM) Lucky Kaddi, sempat mengejutkan dalam debut pertamanya tampil lewat ajang balapan internasional Asia Talent Cup 2017, di Chang Internasional Buriram Thailand, 11-13 Maret 2017 lalu.

SIDRAP, INIKATA.com – Performa Pembalap asal Sidrap binaan Sidrap Racing Managemen (SRM) Lucky Kaddi, sempat mengejutkan dalam debut pertamanya tampil lewat ajang balapan internasional Asia Talent Cup 2017, di Chang Internasional Buriram Thailand, 11-13 Maret 2017 lalu.

Hal itu dilaporkan Astra Honda, bahwa performa Lucky Kaddi tersebut memang mengejutkan bagi pihaknya termasuk para pebalap asing dari Thailand, India, Malaysia dan Turki.

Pasalnya, pada balapan kedua Lucky memperlihatkan ketajamannya dalam membalap. Lucky menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan mengisi 3 besar rider terdepan di lima lap awal pada balapan kedua.

Baca Juga: Orangtua Pembalap Nasional, Lucky Kaddi Sambut Gembira Prestasi Putranya

Bahkan pada lap ke 4, Lucky sempat memimpin balapan. Sayangnya pada balapan selanjutnya, tenaga Lucky mulai terkuras sehingga posisi melorot ke urutan sembilan.

“Saya mulai start di setiap awal balapan hingga ke 10. Tapi di atas 10 lap, daya tahan fisik saya mulai menurun. Tapi ini sebuah pembelajaran bagi saya” ujar Lucky, melalui kedua orang tuanya di Pangkajene, Sidrap, Rabu (15/3/2017).

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indra Putra, yang dimuat melalui Astra-Honda.com, mengatakan pada seri selanjutnya dia yakin para pembalapnya akan menunjukkan balapan terbaiknya.

Baca Juga: Lucky Kaddi Menempati Urutan 10 Besar Pembalap Internasional di Thailand

“‘Perjuangan belum selesai. ATC masih menyisakan 10 kali balapan di 5 seri yang tersisa. Kami yakin seri berikut akan menjadi milik Indonesia” katanya merasa yakin.

Balapan pertama ini memang diakui oleh para pebalap Honda. Termasuk Lucky Kaddi. Kurangnya persiapan dan tidak mengikuti test pramusim membuat mereka harus bekerja keras. (**)

Comments