PGI Sulsel Sosialisasi di Lapangan Golf Internasional Padivalley

12 Maret 2017 19:56
Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan sosialisasi di Lapangan Golf internasional Padivalley, Minggu, 12 Maret 2017. (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Pengurus Provinsi Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan (Sulsel) terus melakukan sosialisasi cabang olahraga golf di Provinsi Sulsel.

Seperti Minggu, 12 Maret 2017, PGI Sulsel melakukan sosialisasi di Lapangan Golf internasional Padivalley.

Wakil Sekretaris Umum PGI Sulsel Achmadi Kamaruddin, membeberkan, digelaran sosialisasi ini sebanyak 120 golfer, ditambah 5 atlit senior, dan 4 atlit junior ikut bergabung.

“Tak hanya itu, ada 30 club golf di Sulsel, turut ambil bagian,” kata Achmadi, sesaat lalu.

Wakil Ketua PGI Sulsel Ilham A Gazaling menyambung, kegiatan ini adalah merupakan suatu kegiatan yang dibuka langsung oleh ketua PGI Sulsel Yunan Yunus Kadir untuk memberkkan pemahaman kepada semua club golf yang ada di Makasar untuk terdaftar sebagai anggota dari PGI.

“Ini merupakan salah satu ajang sosialisasi mengenai mekanisme dari rulle atau aturan golf. Dan semua PG yang ada untuk segera mendaftarkan,” sambung Ilham A Gazaling.

“Dari 24 klub yang ada, baru 4 klub yang terdaftar selebihnya akan dilakukan pengukuhan bagi klub,” kata Ilham A Gazaling yang merupakan Wakil Ketua PGI Sulsel. (**)

Comments