KONI Sulsel Janji Akhir Maret Tuntaskan Bonus Atlet

10 Maret 2017 13:52
Ketua KONI Sulsel Andi Darrusalam Tabussala. (foto:ist)

MAKASSAR,INIKATA.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi selatan berjanji akan segera menuntaskan bonus atlet prestasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat (Jabar) 2016 lalu.

Ketua KONI Sulsel Andi Darrusalam Tabussala mengatakan, pihaknya berjanji persoalan bonus atlet prestasi di PON akan dituntaskan pada Maret ini.

“Insya allah bonus atlet akan dibagi pada akhir Maret dan paling lambat adalah pada awal April mendatang,” kata ADS, Jumat (10/3/2017).

Pria yang akrab disapa ADS ini menambahkan, sekarang pihaknya akan mendata ulang atlet atlet yang mendapatkan medali pada PON Jabar 2016 lalu. ADS menjelaskan bahwa keterlambatan bonus karena masih dalam tahapan proses di Pemerintah Daerah.

“Sabar saja, kita akan segera menuntaskan persoalan itu, dan kita berjanji akan menyelesaikan secepatnya. Dan para atlet bisa tetap sabar,” katanya.

Diketahui, anggaran untuk bonus atlet prestasi PON Jabar 2016 lalu, sekitar Rp 8 Miliar. Dan pihak KONI sendiri akan menuntaskan masalah bonus.(**)

Comments