Orangtua Pembalap Nasional, Lucky Kaddi Sambut Gembira Prestasi Putranya

8 Maret 2017 16:50
Prestasi yang ditorehkan pebalap muda asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan Lucky Kaddi, di apresiasi warga Sidrap, setelah menempati urutan kedua untuk kategori pebalap Indonesia yang mengikuti Asia Talent Cup 2017 yang tengah berlangsung di Buhriram Thailand.

SIDRAP, INIKATA. com – Prestasi yang ditorehkan pebalap muda asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan Lucky Kaddi, di apresiasi warga Sidrap, setelah menempati urutan kedua untuk kategori pebalap Indonesia yang mengikuti Asia Talent Cup 2017 yang tengah berlangsung di Buhriram Thailand.

Prestasi tersebut, menjadi perbincangan hangat mayoritas warga Sidrap yang telah mampu mengibarkan prestasi olah raga otomotif yang selama ini bergabung dibawah bendera Sidrap Racing Management (SRM) yang dikomandoi Rusdi Masse (RMS) yang saat ini dijuluki sebagai “Monster Otomotif Sulsel”.

Go internasional yang dilakukan Lucky Kaddi yang saat ini bernaung dibawah Team Astra Honda Racing School (AHRC) berhasil masuk sepuluh besar bersama rekan satu timnya yakni, Irfan Hardyansah yang akan terus berjuang mengibarkan pusaka merah putih di kancah internasional.

Baca Juga: Lucky Kaddi Menempati Urutan 10 Besar Pembalap Internasional di Thailand

Demikian disampaikan sejumlah warga Sidrap, khususnya pencinta otomotif yang ditemui di Warkop Sweetnes, Pangkajene, Sidrap, Rabu (8/3/2017), berharap agar prestasi awal yang diraih adinda Lucky ini, terus berlanjut hingga mencapai puncak.

Sementara itu, kedua orang tua Lucky, Kaddi yang didampingi istrinya saat ditemui dikediamannnya di Pangkajene, sesaat lalu, merasa bangga dengan capaian yang diraih putranya itu, namun dia terus berharap agar dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Dia mengaku, prestasi yang diraih putranya itu, tidak terlepas dari binaan Bupati Sidrap, RMS yang selama ini terus mendukung hobi dan potensi yang digeluti putranya itu,  sehingga dia mampu berlanjut hingga puncak prestasi dengan membawa nama harum daerah Sidrap dan bangsa Indonesia.(**)

Baca Juga: Nama Sidrap Bakal Mendunia di Pentas Balap Motor Internasional

Comments