Kadispora Makassar: Futsal Smart Golo Inikata.com Ajang Atraksi Pemain Kecamatan

1 Maret 2017 16:52
Kadispora Makassar Achmad Hendra Hakamuddin (putih) saat menerima panitia Turnamen Futsal Smart Golo Inikata.com, Selasa 1 Maret 2017.

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah mendapat dukungan dari Walikota Makassar Danny Pomanto, Turnamen Futsal Smart Golo yang digagas Inikata.com juga diapresiasi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin.

Menurut Achmad, turnamen futsal antar kecamatan ini akan menjadi wadah bagi pemain-pemain futsal yang ada di Makassar untuk menuangkan bakatnya di cabang olahraga ini.

“Luar biasa terobosan yang dilakukan Inikata.com. Kami mendukung turnamen ini. Sekarang ini banyak pemain futsal yang tidak terpantau. Gaun turnamen ini bagus untuk unjuk kebolehan bagi pemain futsal yang ada di kecamatan hingga di kelurahan,” kata Achmad, saat Panitia Pelaksana Turnamen Golo Smart bertemu Kadispora Makassar.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Futsal Golo Smart 2017, Andi Akbar Tunru berterima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Makassar dan Dispora Makassar.

“Event ini sekaligus menyambut hari jadi Inikata.com yang pertama. Semoga event ini dapat pemberi nilai positif bagi pemerintah kota Makassar dalam mengembangkan cabang olahraga futsal,” kata Akbar Tunru. (**)

Comments