32 Tim Berjibaku Perebutkan Piala Bergilir Bupati Cup 2017

24 Februari 2017 15:28
Open Tournament Futsal Bupati Cup yang diadakan mulai Jumat 24 Februari 2017 di Jln Angrek, Kecamatan Pangkajenne Kabupaten Pangkep.

PANGKEP, INIKATA.com – Sebanyak 32 Tim dari berbagai daerah di Sulsel ikut meramaikan Open Tournament Futsal Bupati Cup yang diadakan mulai Jumat 24 Februari 2017 di Jln Angrek, Kecamatan Pangkajenne Kabupaten Pangkep.

Ajang Tournament bergengsi Bupati Cup ini kali pertama diselenggarakan dikabupaten Pangkep, memperebutkan piala bergilir Bupati Cup 2017 setinggi 1,5 meter dan uang tunai sebesar 20jt rupiah, ajang bergengsi ini akan dibuka langsung oleh Bupati Pangkep H syamsuddin A Hamid.

Kegiatan ini dilaksanakan selain memperingati hari jadi kabupaten Pangkep ke 57 tahun, juga akan dilakukan seleksi-seleksi pemain muda yang berbakat di kabupaten Pangkep agar nantinya bisa menjadi bibit untuk memperkuat federasi futsal Pangkep yang akan segera dibentuk tahun ini.

“Dengan adanya tournament ini kita sudah bisa melihat bibit yang bisa memperkuat kabupaten pangkep baik itu tingkat provinsi maupun tingkat nasional, tornament bupati cup ini baru pertama kali kita adakan di kabupaten pangkep dan diikuti sebanyak 12 Tim dan selebihnya dari beberapa daerah di Sulsel,” jelas Akhiruddin Sekretaris Panitia Futsal Bupati Cup 2017. (**)

Comments