Pebalap Muda Potensi Asal Jepang Segera Berkostum RMS

19 Februari 2017 21:05
Takehiro Yamamoto. (foto: youtube)

SIDRAP, INIKATA.com – Kiprah Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) yang dikenal di kalangan masyarakat sebagai Maestro otomotif Sulsel terus memajukan olahraga otomotif Sulsel dan Indonesia di ajang Internasional, khususnya balapan motor terus dilakukan.

RMS yang dikenal sebagai penggila otomotif sejak usia muda hingga sekarang ini, beberapa waktu lalu telah menyepakati kontrak kerjasama dengan salah seorang pembalap muda potensi asal Jepang, Takehiro Yamamoto, yang akan segera berkostum RMS.

Kesepakatan kerjasama antara manajemen Sidrap Racing Club (SRC) dengan pihak Takehiro Yamamoto tersebut dipersiapkan pada kejuaraan AP 250 Asia Road Race Championship 2017.

Manajemen kedua pihak juga menyepakati pebalap Takehiro Yamamoto juga disiapkan tunggangan motor Honda jenis CBR 250RR yang didesign khusus tim SRC dibawah komando RMS.

“Insya Allah, saya merasa optimis pembalap muda potensi asal Jepang, yang saat ini bergabung dibawah manajemen SRC, akan mampu meraih prestasi dengan mengangkat nama baik Indonesia dievent Internasional, karena dia memiliki pengalaman dibeberapa even dan kelas yang pernah diikutinya yang saat ini berusia 23 tahun,”ujar RMS, di Pangkajene, Sidrap, (19/2/2017). (**)

Comments