Laga Perdana, Malaysia Kalahkan Tim Futsal Indonesia

23 Januari 2017 21:51
Tim Futsal Indonesia. (foto: ist)

INIKATA.com – Timnas Futsal Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 6-5 dalam laga perdana Piala AFF Futsal 2016 di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, Senin (23/1) siang.

Selain bersama Malaysia, di grup B ini Indonesia berada satu grup dengan Laos dan Myanmar. Selanjutnya besok di tempat yang sama Indonesia akan melawan Myanmar.

Mengawali pertandingan dengan cepat Indonesia unggul terlebih dahulu di menit ke 5 lewat Andri Kustiawan. Namun di menit ke 7, Malaysia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Abu Haniffa.

Menit ke 10, Randy Satria membawa Timnas Futsal Indonesia unggul sementara dengan skor 2-1. Dan di menit ke 11, kembali Timnas Futsal Indonesia unggul 3-1 lewat gol Syahidan Lubis.

Namun di menit ke 14, Malaysia memperkecil kedudukan menjadi 2-3 lewat Azwan. Dan tidak berselang lama di menit ke 14, kembali Malaysia menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol Azri.

Kembali di menit ke 15,Timnas Futsal Indonesia unggul sementara dengan skor 4-3 lewat gol Ardy Suwardi dan di menit ke 19, Ardy Suwardi mencetak gol kedua daan membawa Timnas Futsal Indonesia unggul sementara dengan skor 5-3. Skor ini pun menjadi hasil sementara babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan berjalan dengan tempo cepat dan seru. Menit ke 26, kembali Malaysia menyamakan kedudukan menjadi 4-5 lewat gol Ridwan Bin Bakri. Dan di menit 27, Malaysia menyamakan kedudukan menjadi 5-5 lewat gol Akmarulnizam.

Menit 29, Malaysia unggul dengan skor 6-5 lewat gol Mohd Rizwan. Dan skor 6-5 ini pun menjadi skor akhir bagi kedua tim. (**)

Comments