Pangkostrad Beri Penghargaan kepada Petinju Sulsel

16 Januari 2017 16:34
Atlet tinju saat foto bersama dengan Pangkostrad. (foto: pertina sulsel)

MAKASSAR, INIKATA.com – Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayady memberikan penghargaan kepada petinju-petinju Sulsel yang baru saja berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sarung Tinju Emas (STE) 2017 di Bogor.

Ketua Umum Pertina Provinsi Sulsel Ryan Latief mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pangkostrad yang telah peduli dengan olahraga, khususnya di cabor tinju.

“Terima kasih sebesar-besarnya dari Pertina Sulsel. Penghargaan yang diberikan ini sangat tepat karena kita ketahui petinju Sulsel ini seperti Alex Tatontos, Haris dan M Sada juga sebagai atlet yang berprestasi, baik di olahraga maupun di kesatuannya,” kata Ryan Latief, kepada Inikata.com, sesaat lalu.

Ryan juga menambahkan, pihak Pertina Sulsel juga akan melakukan audence ke Pangkostrad terkait beberapa event besar yang akan digelar di Makassar.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan audence ke Pangkostrad terkait pelaksanaan Wapres Cup dan Pangkostrad Cup yang akan digelar di Makassar,” sebut Ryan.

Diketahui di Kejurnas STE 2016, tiga dari lima atlet yang diturunkan Pertina Sulsel, membawa pulang medali emas dan dua atlet lainnya meraih medali perak.

Setelah mendapat penghargaan dari Pangkostrad, salah satu atlet Sulsel Haris mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Bangga menjadi prajurit Kostrad. Terima kasih kepada Bapak Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayady atas apresiasi yang diberikan kepada kami. (**)

Comments