Pertina Sulsel Agendakan Kejurnas Tinju Pangkostrad Cup di Makassar

10 Januari 2017 17:06
Ketua Pertina Sulsel, Ryan Latief.

MAKASSAR, INIKATA.com – Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Provinsi Sulsel mengagendakan bakal menghelat Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Pangkostrad Cup di Makassar, pada bulan April 2017 mendatang.

Menurut Ketua Pertina Sulsel Ryan Latief jika Kejurnas tinju ini usulan dari Makostrad oleh Kolonel Putra Jaya saat Pangkostrad menerima atlet Tinju Sulsel yang akan berlaga di laga sang Juara Sarung Tinju Emas.

img-20170110-wa0037

“Jadi itu usulan dari Makostrad. Tentunya ini jadi suatu kepercayaan bagi Pertina Sulsel sebagai tuan rumah Kejurnas Tinju ini,” kata Ryan Latief, kepada Inikata.com, Selasa 10 Januari 2017.

Digagasnya kejurnas yang kali pertama ini menurut Ryan akan dimasukkan dalam agenda tahunan Pengurus Pertina Pusat. “Pertina Sulsel akan memasukan dalam agenda Rakenas agar Pangkostrad Cup ini masuk agenda tahunan Pertina Pusat yg akan dilaksanakan di Sulsel,” kata Ryan.

Ditanyai mengenai atlet tinju yang akan ikut andil dalam kejurnas ini, Ryan Latief menyebutkan jika petinju-petinju nasional tentunya akan ikut ambil bagian dalam kejurnas ini.

“Atlet tinju nasional juga akan ikut dalam kejurnas ini. Pihak Pertina Sulsel akan lebih membahas dengan Pengurus Pertina Pusat dan akan memasukan dalam agenda Rakenas,” tutup Ryan. (**)

Comments