Ketua DPRD Sidrap Buka Kejuaraan Sepak Bola Antar Club

3 Januari 2017 18:04
Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain saat membuka turnamen sepakbola Pola Utama Cup I.

SIDRAP, INIKATA.com — Ketua DPRD Sidrap, membuka secara resmi kejuaraan sepak bola antar club, Selasa (3/1/2017) dilapangan sepak bola Lancirang, di Kelurahan Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap.

Turnamen sepakbola antar club itu, diikuti sejumlah tim lokal yang ada di wilayah Kabupaten Sidrap untuk memperebutkan piala bergilir Pola Utama Cup I yang akan dilangsungkan dari 3 Januari hingga 5 Februari mendatang.

Baca juga: Luthfi Mutty Buka Kejuaraan NasDem Night Prix Race di Sidrap

Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain dalam sambutan pembukaannya mengharapkan kejuaraan sepakbola ini dijadikan sebagai ajang pencarian bibit pemain sepakbola yang dapat mengangkat nama harum daerah ini.

“Saya berharap agar even ini mampu melahirkan bibit pemain yang dapat diandalkan untuk persepakbolaan daerah ini,”harap H Pilli, sapaan akrab H Zulkifli Zain.

Legislator asal partai Golkar itu juga berpesan kepada setiap wasit yang dipercayakan memimpin pertandingan untuk mengedepankan kejujuran agar prinsif olahraga yang menjunjung tinggi sportivitas dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga: RMS Didaulat Buka Turnamen Bulutangkis Sawerigading Cup

Acara pembukaan turut pula dihadiri sejumlah anggota DPRD Sidrap, Sekcam Pitu Riawa, Kapolsek dan Danramil Dua Pitue, Lurah Lancirang, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.(**)

Comments