Pinca BRI Sidrap Unggulkan Tim Garuda Lawan Thailand Dengan Skor 2-1

16 Desember 2016 18:00
Pinca BRI Sidrap Sariwahono

SIDRAP, INIKATA.com — Menjelang pertandingan tandang yang akan dilakoni tim Garuda Indonesia melawan tim sepak bola Thailand, menjadi perhatian sejumlah pencinta sepakbola diseluruh Indonesia.

Tak terkecuali Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Sidrap, Sariwahono yang akrab disapa Sarwo yang ditemui diruang kerjanya, Jumat (16/12/2016), mengatakan, tim Garuda Indonesia yang saat ini ditangani Alfred Riedl, tetap diunggulkan lawan tim Thailand Dengan skor 2-1.

Menurutnya, walaupun selama ini tim Thailand sejak beberapa tahun menjadi langganan juara Asean Football Club (AFC), namun keperkasaan tim tuan rumah akan takluk menghadapi tim Indonesia yang saat ini mampu memperlihatkan performa terbaiknya.

“Kekuatan tim Garuda saat ini, dalam kondisi terbaik setelah mampu mengalahkan tim Thailand pada leg pertama dengan skor 2-1, sehingga dengan hasil tersebut diyakini kembali akan diraih dihadapan mayoritas pendukung tim tuan rumah,”kata Sarwo dengan optimistis yang turut diupayakan karyawan BRI Cabang Sidrap,Jumat (16/12/2016).

Kata dia, pendukung tim kebanggaan di seluruh Indonesia, pasti berharap agar piala bergilir kebanggaan sepak bola di kawasan Asean, tahun ini dapat dibawa pulang ke tanah air sekaligus mematahkan tradisi langganan juara bagi negara yang digelari negeri gajah putih.(**)

Comments