Adventure Jilid IV Sidrap Siap Digelar Minggu Kedua Februari

9 Desember 2016 17:29

SIDRAP, INIKATA.com — Kegiatan Olah raga otomotif yang dikemas dalam bentuk Sidrap One Day Trail Adventure 2017 akan digelar 11 Pebruari yang akan datang.

Olah raga yang menantang alam dengan menggunakan kendaraan motor trail itu, dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sidrap yang akan dihadiri ribuan peserta dari berbagai daerah di Sulsel dan luar Sulsel.

Demikian disampaikan Sekretaris panitia pelaksana, Arsyal B Ahmad yang ditemui di Warkop Sweetnees, Pangkajene, Sidrap, Jumat (9/12/2016), mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan persiapan terkait kegiatan tersebut.

Menurutnya, panitia pelaksana sudah mempersiapkan sejumlah jalur lintas yang akan dilalui para peserta yang sudah dirancang dengan mengutamakan tingkat keselamatan peserta, namun tetap menantang.

Kata dia, untuk masalah administrasi, pihaknya juga saat ini berupaya semaksimal mungkin merampungkan perizinan dari pihak kepolisian serta institusi lainnya yang terkait dengan kegiatan itu.

“Insya Allah, saya merasa optimis kegiatan ini akan berlangsung sukses dan meriah, karena hingga saat ini, sejumlah club peserta dari berbagai daerah menyatakan siap mengikuti Adventure terbesar di Sulsel, bahkan dikawasan timur Indonesia,”ujar Arsyal.(**)

Penulis: Hasman Hanafi

Comments