Dispora Bantah Pernyataan Ketua KONI Sulsel

20 November 2016 17:25

MAKASSAR, INIKATA.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel, membantah pernyataan Ketua KONI Sulsel, Andi Darussalam Tabusala, terkait Dispora tidak merangkul KONI dalam berbagai event olahraga.

Dispora Sulsel, melalui Kepala Bidang (Kabid) Keolahragaan Dispora Sulsel, Hery Sumiharto menyebutkan jika apa yang dituding oleh KONI Sulsel itu tidak benar. Menurutnya pihak Dispora selalu berkoordinasi dengan KONI dalam setiap kegiatan.

“Kalau dikatakan kami tidak kerjasama dengan KONI, padahal kami pada saat seleksi atlet melibatkan pemprov cabor IPSI, PBVSI, PBSI, pelatih yang ditunjuk KONI di PPLP,” kata Hery, kepada inikata.com.

Sebelumnya diberitakan, Ketua KONI Sulsel Andi Darussalam Tabusala mengaku, heran dengan Dispora di kepemimpinan Muhlis Mallaja, sebab selama Muhlis menjabat pelaksana tugas (Plt) KONI jarang dilibatkan dalam berbagai event olahraga.

“Saya heran Dispora, sama sekali tidak pernah mau kerjasama dengan Koni, Saya harus lapor ke atas kalau begini,”kata ADS sapaannya melalui pesan Whatsapp, Minggu (20/11/2016). (**)

BACA JUGA: KONI Kecewa dengan Dispora, Curiga Atlet Popwil Bukan Pelajar

Comments