Malam Ini, Balapan HDC 2016 Digelar di sirkuit Puncak Mario, Rappang

15 Oktober 2016 19:02

SIDRAP, INIKATA.com — Malam ini, Honda Dream Cup (HDC) 2016 kembali digelar di sirkuit Sidrap Night Race, Puncak. Mario Rappang, Sidrap, Sabtu malam (15/10/2016).

Dengan mengusung tema “Satu Hati Raih Impian”, merupakan agenda resmi kejuaraan balap motor Honda yang memilih sirkuit bertaraf nasional di Sidrap yang didukung penerangan lampu sirkuit yang menerangi seluruh jalur yang dilintasi para Raider.

Demikian disampaikan Kepala wilayah Astra Motor Makassar, Denny Teguh yang ditemui di sirkuit Puncak, Mario, Rappang, Sidrap, sesaat lalu, mengatakan, Gelaran HDC malam ini, menggantikan balapan motor Honda Racing Championship yang dilaksanakan tahun–tahun sebelumnya.

Kata dia, HDC hadir sebagai semangat baru untuk mewujudkan mimpi pebalap muda di Sulawesi, melahirkan pembalap hebat lokal, nasional hingga internasional. “HDC inilah sebagai ajang untuk mewujudkan mimpi pembalap agar bisa menjadi pembalap berprestasi di dalam negeri hingga ke luar negeri nantinya,” kata Denny.

Menurutnya, Honda sangat serius dalam melahirkan pembalap-pembalap berprestasi. Salah satu pembalap nasional yang telah dilahirkan honda, kata Denny adalah Andi Gilang.

“Andi Gilang ini mewakili Sulawesi (Indonesia), dia bahkan telah sukses mengukir prestasi di tanah air dan diluar negeri. Kini, Andi Gilang sedang berjuang untuk membawa pulang kemenangan di Jerez Spanyol dalam Moto3 Junior World Championship,”jelas Denny. (**)

Penulis: Hasman Hanafi

Comments