Pengurus FPTI Makassar Resmi di Lantik

4 Oktober 2016 17:24

MAKASSAR, INIKATA.com — Pengurus Cabang Federasi Panjat Tebing Kota Makassar (FPTI Makassar) priode 2016-2020,  Selasa (4/10/2016) resmi dilantik, Hotel Maleo Makassar Lantai 5.

Pelantikan tersebut turut dihadiri, Walikota Makassar, Ketua DPRD Makassar, Ketua Koni Makassar, Dispora, Pengurus Pengprov Fpti Sulsel, beserta club FPTI Makassar.

Ketua umum FPTI Makassar, Andi Bukthi Djufri menuturkan jika pelantikan tersebut merupakan wujud dari musyawarah luar biasa yang digelar beberapa pekan lalu.

Adapun jumlah pengurus yang dilantik yakni sebanyak 43 orang yang terbagi dari pengurus inti dan berbagai bidang.

lanjut Bukthi menuturkan jika dipengurusan diperiode ini, pihaknya akan lebih mengoptimalkan pembinaan atlit. Selain itu, kata dia, memaksimalkan sarana prasarana pengembangan olahraga panjat tebing.

“Insha Allah, pengurus yang dilantik ini akan mengemban amanah yang dipercayakan dan berkomitmen mengembangkan olahraga panjat tebing di Kota Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Makassar, Ramdhan Pomanto sangat mengapresiasi Pengcab FPTI Makassar. Apalagi kata dia, olahraga panjat tebing ini tergolong menantang dan berpotensi untuk dikembangkan dikota makassar.

“Selamat atas pelantikan pengcab FPTI Makassar dan pemerintah kota Makassar mutlak mendukung penuh. Dalam hal ini kami akan membantu pengadaan sarana prasana pengembangan olahraga panjat tebing di Kota Makassar,” tuturnya.‎

Risman

Comments