Emas Tinju Sulsel, Ryan Latief: Ini Pembuktian Harga Diri Pertina Sulsel

28 September 2016 1:02

SUKABUMI, INIKATA.com – Tim tinju Sulsel akhirnya pulang dengan membawa medali emas PON XIX Jawa Barat, melalui petinju unggulannya Alex Tatontos.

Dimana Alex yang turun di kelas 75 kg ini berhasil menyudahi perlawanan petinju tuan rumah Jawa Barat Marvin Batuwael di partai final yang dihelat di GOR Palabuhan Ratu, Selasa (27/9/16).

Torejan Alex Tatontos ini juga langsung mendapat apresiasi dari Ketua Umum Pertina Sulsel, Ryan Latief yang turut menyaksikan langsung partai final ini.

“Kemenangan Alex Tatontos malam ini dalah pembuktian harga diri Pertina Sulsel. Semenjak Alex dijegal oleh pengurus lama, hari ini ia (Alex, red) menjawab dengan pembuktian luar biasa,” kata Ryan Latief, yang ditemui inikata.com, usai pertandingan final.

Dengan begitu, Ryan Latief merasa bangga dengan medali emas ini. “Saya selaku ketua Pertina Sulsel bangga atas prestasimu membungkam pengurus lama sampai waya berperang dengan pengurus lama sampai harus membuktian hukum di BAORI dan kita menang dengan niat yang tulus. Menang organisasi dan menang prestasi,” tegas Ryan. (**)

Comments