Begini Tarian Atlet Renang Indah Sulsel, Walau Gagal Peroleh Medali

22 September 2016 17:25

BANDUNG, INIKATA.com — Atlet Cabang Olahraga (Cabor) renang indah Sulawesi Selatan (Sulsel) telah tampil maksimal di pertadingan awal renang indah Kelas Solo, Di Gelanggang Renang, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Rabu (22/9/2016).

Perenang Indah Solo Sulsel Iin Ramadhani, hanya mampu mencatat nilai daru para Juri dengan poin 64.3, sementara  DIY Yogyakarta menjadi peraih medali emas, dengan  poin 72.9, peraih medali perak direbut oleh Jatim dengan catatan poin 69, sementara perunggu disabet boleh  tuan rumah Jawa Barat, dengan poin 65.9.

Hal itu lantaran Iin terbilang baru memulai pengalamannya pada helatan PON, dia menggantikan atlet renang indah senior Sulsel, Selfi Meloa yang kini menjadi pelatih renang indah.

Asisten Pelatih Cabor Renang Chrisdina Danio mengatakan, renang indah Sulsel di kelas solo sendiri, memang hanya menarget perunggu, dan berada di posisi ke empat bagi Chrisdina tidak menjadi soal, bahkan itu merupakan prestasi bagi atlet yang terbilang masih baru.

“Target kami perunggu, namun gagal, tapi saya ras itu sudah lumayan bagi seorang atlet baru,”Jelasnya.

Faisal Hamdan

Comments