Jabar Vs DKI Nyaris Adu Jotos Tutup Pertandingan Cabor Karate

21 September 2016 19:32

BANDUNG, INIKATA.com — Tensi pertandingan final antara tuan rumah Jawa Barat melawan DKI Jakarta pada Cabor Karate kelas beregu putra kembali memanas, bahkan nyaris adu jotos antara Suporter DKI dengan Oficial Jawa Barat di Helatan PON XIX Jabar, Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB Kota Bandung, Rabu (21/9/2016).

Perseteruan itu berawal saat DKI Jakarta unggul sementara dengan skor 6-1 dari Jabar, tak lama seorang oficial Jabar memasuki arena pertarungan untuk melakukan protes terhadap dewan Juri ,lantaran tendangan yang dilayangkan atletnya di yakini masuk.

Namun saat itu perseteruan dapat di lerai pihak keamanan, perseteruan kian memuncak dan memanas saat score kedua kontingen seri 6-6, dan berakhir pada kekalahan DKI Jakarta, alhasil, perseteruan kian meraja, Oficial Jabar lalu mendatangi tribun tempat suporter DKI duduk.

Disinilah perseteruan kian memuncak, aksi manjat pagar para suporter dan gaya “algojo” official Jabar yang terus menunjuk suporter membuat keadaan memanas.

Beruntung aparat keamanan segera berdiri dan berada di tengah tengah pihak yang nyaris adu jotos itu, namun tidak mampu meredam emosi kedua belah pihak, perseteruan terus berjalan yang berselang sekira 15 menit barulah situasi dinyatakan kondusif.

Faisal Hamdan

Comments