Intip Gaya Latihan Atlet Renang Indah Sulsel, Target Perunggu Di PON

20 September 2016 15:29

BANDUNG, INIKATA.com — Meski terbilang masih Junior dan minim pengalaman, para Atlet Cabang Olahraga (Cabor) renang indah Sulsel memiliki semangat latihan untuk meraih target di PON XIX Jabar, yakni medali perunggu.

Enam Atlet Cabor renang indah ini memantapkan latihan di Gelanggang Renang, Universitas Pendidikan (UPI) Kota Bandung, sebelum menjalani lagi perdananya pada tanggal 22 hingga 24 September mendatang.

Atlet yang di komandoi oleh pelatih asal negeri Bambu, Jepang ini, mengaku siap dan tidak menemui kendali selama berada di Kota Kembang, Bandung.

Asisten Pelatih Atlet Cabor renang indah, Chrisdina Danio mengatakan, di hari pertama pada tanggal 22 September, mereka akan bertanding dalam kelas Solo Teknical, yang dilanjutkan di hari kedua dengan kelas Duet Teknical.

Dan di hari terakhir akan bertarung di kelas Tim Three, dan selama pertandingan, para atlet akan berhadapan dengan DKI Jakarta, Jateng, Jatim, Tuan Rumah Jabar dan Kalimantan Selatan.

“Kami targetnya perunggu sih, kenapa perunggu karena atlet kami masih junior dan baru, tapi kami yakin dia (Atlet, RED), memiliki mental juara,”Kata Chrisdina saat ditemui di Gelanggang Renang, UPI Kota Bandung, (20/9/2016).

Faisal Hamdan

Comments